Minggu, 06 Maret 2011

say thanks

wah, akhirnya jadi juga ane buat blog ini hihi. Alhamdulillah bgt. say thanks yang pertama banget buat Allah SWT, yang udah mempermudah untuk buat blog ini. Terus buat temen-temen yang udah pada punya blog lebih dulu yang buat saya jd "ngiri" pengen posting di blog sendiri juga. emang sih sebenernya udah lama banget pengen bikin blog, cuma baru kesampean sekarang (haha menyedihkan). karena hobi saya juga nulis, gak ada salahnya kalo saya nyoba buat nulis di blog yang jangkauannya lebih luas. cuma mungkin kendalanya ya waktu yang kurang untuk ngeposting, soalnya kan juga banyak aktivitas lain. apalagi saya juga masih sekolah, haduh yang namanya tugas numpuk tuh, udaah deh -__-
oke, intinya seneng banget deh akhirnya bisa punya blog sendiri. dan harapan saya semoga saya bisa nulis dengan baik dan tulisan itu bisa inspiring banyak orang amin

0 komentar:

Posting Komentar