Jumat, 03 Januari 2014

Jagalah Aku, Wahai Tuhanku

Kamu tahu, aku tahu, semua orang tahu, alam pun tahu kalo cinta memang itu adanya
Entah lah, menjadi puitis karena cinta itu memang mudah
Menjadi bimbang karena cinta pun mudah
Menjadi takut karena cinta, itu juga mudah
Ya mudah... bagi yang mau memudahkannya

Cinta memang fitrahnya manusia
Itulah mengapa Tuhan menganugerahkannya kepada hati manusia
Cinta, cinta, cinta...
Tidak segala lini hidup melulu tentang cinta

Wahai Tuhanku,
Lihat aku seperti Hawa pertama kali bertemu Adam
Seperti hati yang mendamba rindu
Seperti daun yang jatuh di musim gugur
Mudah rapuh

Aku takut.
Takut...
Aku takut aku salah langkah
Aku takut aku mengiyakan yang zalim
Aku takut. Takut. Takut

Wahai Tuhanku,
Jagalah aku...
Jagalah aku dari cinta yang sempit ini.


03jan2014

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Benerin Riz, numpuk gitu tulisannya, jadi gak kelihatan jelas postinganya

Rizka Fitriana mengatakan...

iya pus, makasih yaa. okee ini mau dibenerin

Unknown mengatakan...

AAAAK sukak deh sama templatenya <3

Posting Komentar