Kamis, 27 Oktober 2011

sertijab PW \m/

hello bloggeriest :)
haha sekarang aku mau share tentang sertijab pusakawira tadi. apa ya? persaannya tuh campur sari banget kalo bisa dibilang. antara seneng, sedih, bangga, dan terharu. yah pokoknya gitu lah~

akhirnya setelah setahun mengabdi (cielah bahasanya tinggi wk) sama pusakawira sbg ketua, hari ini kedudukanku diganti sama ketua yang baru. namanya himmatul ulya atau biasa dipanggil himma. dia juga salah satu temen yang deket sama aku. aku percaya dia bisa memajukan pusakawira kedepannya dan memimpin lebih baik dari aku :) makanya aku milih dia jadi kandidat dan emang yang aku mau, dia itu jadi ketua selanjutnya dan itu terwujud *prokprokprok

hm, gak kerasa udah setahun aku mimpin pw dan selama setahun itu pasti banget banyak masalah dan kendala sampe pernah aku juga pengen end aja. tapi ku pikir aku gak bisa dong kalo gitu dan aku terus bertahan dan bisa kan riz? haha.

yah pokoknya suka citanya banyaaaak deh. dari pertama mimpin kakak kelas itu gak enak banget (asli), terus masalah sama anggota yang susah buat diajak kerjasama, ah banyaaak deh. kalo sukanya itu kita bisa kunjungan ke perpusnas, terus nyelenggarain PW-G 1, buat mading bareng, ah banyaaak juga.

ini yang aku suka dari organisasi, aku bisa dapat banyak pengalaman dan tau kalo itu yang harus ku lakukan dan itu yang tidak boleh ku lakukan.

ada yang bilang : "yah riz kenapa gak nyalonin lagi?" atau SBY aja bisa 2 jilid, kamu juga dong!"
haha gimana ya? didunia ini gak bisa kalo semua orang mau jadi pemimpin, kalo semua pada mau jadi pemimpin terus siapa yang mau dipimpin? gantian lah sama temen yang lain untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam organisasi sama bisa buat temen2 lain lebih show up sama potensi kepemimpinan yang mereka punya.

semua orang punya potensi, itu yang harus diingat! jangan pernah meremehkan potensi diri sendiri. kalo kita ngeremehin diri sendiri, gimana orang lain mau respect?

the last, aku seneng hari ini hm terharu sih lebih tepatnya hehe.makasih banyak yaa buat temen2 pw semua yang udah bantu dan kerjasama selama setahun ini. makasih buat konsistennya kalian semua dan maaf yaa kalo aku ada salaah selama memimpin. pusakawira harus bisa maju dan pasti maju!

0 komentar:

Posting Komentar