Jumat, 07 Oktober 2011

setres

hari ini tuh stressfull banget nget nget. tadi tuh ya disuruh mam ngerjain 12 langkah walas gitu, gila banyaaaknya nyam nyam nyam kenyang kali ya?! dan malem ini gw harus kerjain dan besok harus selesai. dan satu hal penting: besok gw harus dateng ke sekolah!

padahal rencana gw mau istirahat sabtu ini dan mungkin sedikit baca-baca dulu persiapan untuk UTS minggu depan. dan sebelom rencana itu, gw pengen dateng ke Bekasi Jazz Festival di Bekasi Square. ada maliq, MYMP, ten2five aaaah semuanyaa band keren2 yang gw sukaaa! tapi UTS, lagipula gak ada temen. masa cuma berdua sama dinar? sepi amat~,~

nah terus tadi ada olimpia antar kelas dan gw ikut olimp kimia. ceritanya gw masih setia sama kimia haha. gw udah bayangin ntar pas pertama kali gw liat soalnya, gw pasti bakal ketawa. tapi apaan coba? gw malah geregetan. soalnya itu ada di lembar latihan soal olimp yang dkasih bapaknya tapi gak gw isi abis gw juga kagak ngarti. tau dah pokoknya banyak yang ngasal dan gak diisi. ah pokoknya gitu deh. satu kata : GILA! haha.

tapi gapapalah pengalaman :d

0 komentar:

Posting Komentar