Sabtu, 12 Mei 2012

Angka itu

 
"Aku suka angka-angka itu"

"Angka-angka yang mana?"

"Dari satu sampai sepuluh" 

"Ya"

"Hanya 'ya'?"


"Lalu?"


"Kalau kamu, interval angka berapa saja yang kamu suka?"


"Sama seperti kamu"


"Sama? Kenapa?"


"Satu sampai sepuluh. Pembuka angka selanjutnya, dari awal dan dari hal kecil lalu beranjak"


"Dari angka satu sampai sepuluh. Aku suka angka dua"


"Karena?"


"Karena...dua itu aku dan kamu. Seperti telunjuk dan ibu jari yang berdekatan dan selalu berdampingan. Bukan begitu?"


"Ya"


"Kamu pun suka angka dua, sama seperti aku?"


"Tidak. Aku suka angka tiga".


"Kenapa? Apa tiga itu istimewa"


"Sangat istimewa"


"Kenapa?"


"Kalau kamu suka angka dua dan angka dua itu aku dan kamu. Aku tidak mau hanya ada kamu dan aku saja"


"Maksudmu?"


"Ya, aku mau, Dia menggenapi kita"


"Dia?"


"Iya, Dia Sang Pemberi Cinta. Dengan kehadiran Dia diantara kita, kita tergenapi"


"........"


"Itulah sebabnya aku suka angka tiga"

0 komentar:

Posting Komentar