Rabu, 02 Mei 2012

The Days


Hello bloggeriest :)

Lama tak posting dan benar-benar rindu untuk posting, dan Alhamdulillah hari ini aku bisa produktif haha. oke lets reading!

Ini tentang sebuah hari yang ada dalam seminggu yang kita lewati dengan aktivitas kita. Dimulai dari hari senin. Hari yang melelahkan dan berat. Walaupun pembuka hari, rasanya hari senin itu lamaaaaa banget. Kalo hari selasa adan rabu, gak ada yang special. Hari selasa dan rabu itu penat! Ya penat terlebih lagi untuk hari selasa.

Nah, buat hari kamis. Hari kamis itu special. Kenapa?
1. Hari kamis itu pulangnya cepet
2.      2. Pelajarannya juga asik-asik ada olahraga, ada sebud. Tapi kimia dan fisika juga ada-_-
3.       3. Hari kamis itu ribet. Tapi bukan tok  ribet. Ada hal yang bisa diambil dari hari kamis itu sendiri, dari   keribetan itu sendiri. Kalo hari kamis tuh ya, hari kumpulnya semua organisasi. Mulai dari Pusakawira, SYOC, OSIS, ataupun Rismaci. Could you imagine? Yea, ada 4 organisasi yang harus dibagi. Dan kita harus bisa “muncul” di setiap organisasi itu.

Terkadang capek juga sih dan pusing bagi waktunya. Tapi, emang harus ada yang diprioritaskan dari semua organisasi itu. Namun, dari kesulitan itu, ada tantangan buat aku sendiri untuk : MANAGE THE TIME! Karena orang yang sukses adalah orang yang bisa membagi waktunya. Dan kalau dipikir, itulah keunikan dari hari kamis bagi aku sendiri.
Walaupun pusing, lelah, dan sibuk ada sebuah pelajaran yang harus bisa diambil dan diterapkan untuk hari-hari selanjutnya.

Love Thursday hahahaJ

Buat hari jum’at, sabtu, dan minggu. Hari-hari itu punya keunikan masing-masing juga. Karena tanpa satu dari hari itu, seminggu gak bakal ada 7 hari dan hidup ini rasanya gak lengkap :D

0 komentar:

Posting Komentar