Jumat, 30 September 2011

kamis kelabu

kamis kemaren kelabu, suram, remang-remang, abstrak. ah pokoknya gak jelas dah. intinya kamis kemaren unlucky day bgt.

lagi.
cerita kelas X.1 terulang.
terulang di kelas XI IPA 3

jadi ceritanya gini :
hari kamis jam ke 3 dan 4 itu pelajaran olahraga, gurunya pak babay. oke kayak yang dulu pernah gw share di postingan lalu gw ttg pak babay itu. pas gw kelas X, pd bilang pak babay itu killer. tp setelah gw diajarin, beliau biasa aja tuh, gak killer. mungkin lebih tepatnya beliau asik kali ya (?) maksudnya nyante gitu loh.

nah hari itu tuh pak babay ada briefing gitu di audit, jd kita disuruh buat maen voli dulu. oke lah kita udah pemanasan dan pas kita mau maen voli, eh pak sugeng dan anak2nya dateng. jengjengjengjeng. menguasai lapangan. nah loh cengo dah kita semua. akhirnya kita jelasin ke pak sugeng tugas dari pak babay. oke lah pak sugeng ngasih kita waktu buat maen voli sembari dia nunggu anak2nya pemanasan gitu.

selesai maen voli, kita tuh terpencar-pencar dan sibuk sama masing2. ada yang duduk di saung, ngeliatin kelas pak sugeng, ngobrol2. intinya GAK JELAS BGT!

1 jam pelajaran berlalu, yaudah dari pada gak ngapa2in, kita balik ke kelas aja. ngadem di kelas. baru juga duduk, tiba-tiba ada yang teriak "WOY PAK BABAY DATEENG!"
GILA! kocar kacir semua anak2 dari dalem kelas lari ke lapangan. termasuk gw juga, gw naro sosis gw diatas tempet makan hahaha.

tapi percuma aja, pak babay udah ngelatih 9 anak yang gak balik ke kelas. 9 anak itu lagi hoki aja mereka dan 25 anak lagi sial aja termasuk gw u,u

kita didiemin sama pak babay. pas jam selesai, gw sama anak2 ngedatengin pak babay. terus dia bilang apa "GUA GAK MAU, UDAH LU SANA!"

JEGREEEGG. DOWN GW TAU!!
gw mau susulin minta maaf, percuma aja pak babaynya ke audit lagi dan sampe hari ini gw belom menghadap beliau lagi untuk minta maaf. tadi pagi di gerbang sekolah, gw ketemu tapi gw gak beraniii -_-

betapa begonya gw hih, geregetan gw sama diri sendiri! nyadar dong riz, lo itu KM! Pemimpin kelas! lo gak becus, giman bisa mimpin temen2 lo?! ahh, lagi-lagi gw nyesel :'(

gw gak tau gimana hari-hari kedepan pelajaran olah raga. gw harus minta maaf sebelum hari kamis nanti!! semoga bapaknya maafin. tapi initinya nilai gw dan ke 24 temen gw udah -10 mantabe bgt -_______-

0 komentar:

Posting Komentar