Jumat, 30 September 2011

kenapa mesti galau coba?

2 hari kemaren dari hari sabtu-minggu gw galau abiss. aneh plus lucu sih sebenernya. kenapa mesti galau coba? gw juga bingung -,- jadi hari sabtu kemaren itu gw dan temen-temen SYOC survei ke tambelang buat hari minggu acara peduli pendiidkan anak peduli sosial. nah tadinya gw bingung tuh mau ikut survei ke tambelang apa gak, yaa tapi akhirnya gw memutuskan untuk ikut.

cuma ada 2 pilihan : mau dibonceng singgih atau naik mobil kevin. nah loh galau~ muti, hima,aimai ngajak naik mobil kevin tapi ogah ah mending dibonceng singgih. akhirnya aku dibonceng singgih.

sampe di tambelang, muti cerita2 ke aku tentang "perbincagan" dia sama kevin pas di mobil. greg! bahas masa lalu lagi deh, oke kayaknya gw gak pernah bisa terbebas yak dari kisah2 lampau grrr -,- ah, ceritanya muti ~ yaa pokoknya kevin merasa bersalah gitu dan mau minta maaf. yaa aku mah nyantai aja, lagi pula apa yang mau dimaafkan coba?


udah tuh hari sabtu, penuh dengan cerita-cerita masa lalu yang penuh dengan ketidakjelasan. mulai. mulai galau dah gw abis denger cerita muti.

hari minggu pagi pas mau berangkat ke tambelang buat acaranya. eh, muti cerita lagi tentang "perbincangan" dia sama kevin pas pulang hari sabtu. jeuh, ada kesel, nyesek, seneng juga ada deng hahaha (dasar). yaa udah tuh galau lagi deh gw galau -,- 

malem senin, setelah 2 hari itu penuh denger cerita masa lalu, gw menggalau gila. gw curhat ke buffy, semuanya gw luapin. plong! beban keangkat rasanya, thx buffy :* muah muah

pada dasarnya kenapa gw mesti ngerasa galau ya? haha itu karena perasaan jawabannya. semua hal menyangkut perasaan butuh waktu untuk memahaminya. dan 2 hari itu gw galau kerana itu lah perasaan gw dan gw coba memahaminya sampe sekarang.

beri aku waktu lama untuk tidak berhadapan
dan kamu akan lenyap dan terbang setelah itu
beri aku

0 komentar:

Posting Komentar