Jumat, 16 September 2011

stuck=stak

bosen.
gak tau rutinitas hidup membosankan banget -_-setiap hari kerjaannya cuma gitu-gitu doang, meres otak 80% dan tidur 20%. bosen banget ya?

pernah denger ttg orang-orang yang kaya raya, milyader gitu terus mereka sama sekali gak pernah merasa bahagia dgn apa yang udah mereka dapetin? pernah dengar kan? nah mungkin hal itu serupa dgn masalahku sekarang.

aku jenuh. jenuh.
aku aktif di organisasi, dikenal banyak orang. aku bisa di akademik, dipandang temen atau guru tapi tetep aja itu malah bukan buat aku bahagia dan tenang. mungkin hal2 itu malah membentuk aku jadi seorang yang thinking, maksudnya orang yang cuma orientasinya buat posisi aja.

iya bener. belajar emang kewajiban, tapi kalo orientasinya cuma buat nilai aja,  buat apa? segala sesuatu bukan diukur dari nilai, tapi usaha untuk meraihnya. dan aku belum memahami sekali ttg hal itu.
hari ini aku akui aku masih jd orang yang thinking, cuma ngejer posisi. tapi aku gak mau ini terjadi terus menerus, karena akan membentuk aku menjadi orang yang ambisius dan itu gak baik. tapi inilah aku, ya seorang thinking, ini basic ku (aku gak bisa memungkiri)

yaudah yaa aku skrg cuma bisa posting gini dulu soalnya tugas numpuk bgttt, huh. udah ya aku ngerjain yugas dulu byee :(

0 komentar:

Posting Komentar