Jumat, 30 September 2011

menari ~

kali ini gw mau posting ttg pengalaman pertama gw belajar tari bali. yap, tari pendet tepatnya. di kelas XI ini materi seni budayanya itu seni tari tradisional. bagus lah dari pada kelas X, seni rupa. ngegambar mulu, bosen.

ah, yang namanya seni. gw suka seni, suka. cuma gw gak berbakat di seni ahaha -,- kasian ya mama anak perempuan satu-satunya tapi gak nurunin bakatnya hehe peace ma, cari di abang kalo gak adek aja yaa ma. kayaknya mereka berbakat tuh di seni. kalo aku? angkat tangan deh, kaku wkwkwk.

nama gurunya bapak budi. T.O.P B.G.T deh sama gurunya. lentur bgt sumpah! keran lagi wuwuwu~ nah tau sendiri lah, yang namanya nari pasti harus lentur kan? lah gw? kaku banget huagagaga. badan gw susah banget diajak komprominya, nyampe gw kesel.

udah tau tari bali, gerakannya filosofis banget deh. pokoknya basicnya segitiga gitu (trimurti) mana ada yang namany agam kanan-kiri (pinggul ke kanan lah kir lah) dan pas bagian pinggul yang harus kayak gitu tuh yang gak gw bisa2, serius encok banget tau.

tapi so far so good lah, minggu ini kita latihan tari zapin sama tari saman yeyeyeye \m/ gak sabar deh. semoga kalo tari zapin sama saman gw cepet bisa#hope

0 komentar:

Posting Komentar