Selasa, 17 Mei 2011

virus blogger menggila

oh my goodness, what happen with me now?
*permulaan aja udah lebay gini hoeks -_-

belakangan ini, semanjak gw bikin blog, gw jadi suka "nongkrong" di blog. entahlah gw pikir ini tempat asik banget. gak rame kayak facebook atau gak sesepi twitter jg yang notabenennya followers ama following gw masih dikit bgt haha (plin plan nih gw haha --bodo!)

yang lebih parah, 3 hari libur ini, pokoknya kalo udah jam setengah 7 teng. gua udah buka laptop, terus sibuk nyolok-nyolokin kabel ke sakelar, kalo udah konek, gw langsung ketik keyword www.blogspot.com dan hal itu rutin gw lakuin 3hari belakangan ini ckckc. "nongkrong" ini pun gak hanya 1 atau 2 jam, 3 jam lebih biasanya gw baru kelar dan baru balik ke alam nyata  gw lagi.

itu pun gw terpaksa diskonek ama "dunia maya" gw itu kalo mama papa udah ngomel-ngomel gara-gara gw kelamaan "nongkrong" terus yang paling parah banget gw nyampe lalai sholat isya. sekarang aja gw lagi ngetik postingan ini, gw belom makan, belom sholat isya (!) oh no, betapa cintanya gw ama blog ini *lebay (lagi).

padahal, kemaren gw udah nulis di diary kalo gw bakal insyaf dan sholat isya tepat waktu make segala nyesel-nyesel lagi gitu gw nulis di diary, ehh sekarang apa? gw masih enak aja "nongkrong", ngetik ini, dan ngebahas aib gw ini disini ckckck, Astaghfirullah.

malem ini, malem terakhir virus blogger ini menggila di otak, hati, dan mendarah daging di tubuh gw (tapi gw gak janji deng hehehe). hari kamis gw udah mulai masuk sekolah lagi, dan mulai berkutat dengan kertas-kertas yang memuakkan itu. dan gw kembali lagi ke "alam nyata" gw.

liat dah list tugas-tugas dan ulangan gw yang belom ada tanda checklist nya sama sekali, ngeliatnya aja gw udah males bgt. ah, tapi gw harus ngerjain itu semua! besok gw kebut tuh list tugas semua -_-

okeoke, sepertinya cacing di perut gw udah pada teriak : "rizkaa, feed us, feed us" mereka udah memelas sekali. nih barusan ya mama gw teriak : "hei ayuk, rapiin dong rumahnya!" belom lagi, Allah udah manggil dengan lembut lewat nurani gw : "rizkaa, ingat kematian akan selalu mengintai dan ingat kamu belom SHOLAT ISYA!".

oke, panggilan udah banyak banget dan gw harus cepet posting ni tulisan. setelah ini gw langsung sholat, makan, beresin rumah (bentar aja), nonton tv, tepar. sipsip.

kalo kebanyakan orang make quote orang-orang terkenal didunia untuk mengakhir tulisannya. kali ini gw bakal make quote gw sendiri. ehem ehem dengarkan baik-baik. (gw make suara sopran haha --sokbisa bgt)

"occasionally you should try living in the world outside of yourself and it's very exciting. trust me"
-rizkafitr163

0 komentar:

Posting Komentar