Selasa, 10 Mei 2011

Terkadang gua bertanya, kenapa harus gini?
Terkadang gua benci, kenapa gua harus ngalamin ini?
Terkadang gua nyesel banget, kenapa gua masih skak mat di tempat?

sebenernya gua tau apa yang emang harus gua lakukan. tapi, cemennya gua, gua gak punya keberanian. ya, KEBERANIAN! sedikit aja gua berani untuk melupakan hal itu, sedikit aja gua berani untuk jalan santai perlahan sampai berlari kencang, sedikit aja gua beranibener2 meninggalkan hal itu. gua yakin gua pasti bisa!!

apa sih yang gak mungkin di dunia ini?? asal lo terus mau dan yakin lo mampu.

 ini cuma masalah keberanian, sejauh apakah lo berani ngambil resiko untuk hidup lo! cuma butuh keberanian. oke, sekarang gua yakin, gua BISA!!

kalo dia bisa, gua juga bisa.. ini jalan gua, ini hidup gua, dan ini pilihan gua. 

0 komentar:

Posting Komentar