Sabtu, 25 Juni 2011

hanya lembaran-lembaran

mungkin aku bukan seorang pandai kata
mungkin juga aku seorang penyendiri (di mata orang lain)
tapi...
di lembaran-lembaran putih yang sudah tercoret itu, semua hidupku dan diriku terungkap..
ya, my real life...

aku suka banget sama yang namanya nulis, yaa kalo sekedar nulis mah udah dari TK haha. nggak, maksudnya nulis2 bukan yang formal gitu loh. yaa, bahkan sangat bercita-cita manjadi seorang penulis amin ya Allah. hobi aja sih sebenernya nulis. awalnya dari suka baca-baca novel, eh lama-lama gak hanya pengen jadi pembaca yang baik, tapi pengen juga jadi orang yang bisa membagi cerita sama pembaca-pembaca. ah, senangnya~

sering banget jadi sekretaris kelas ahaha udah jadi kayak hukum alam*wk lebay. awal banget belajar nulis itu dari nulis diary. coba-coba aja nuangin cerita di buku diary, hmm asik banget, gak bocor lagi (yaiyalah kecuali aku nya yang lemes haha) aku emang orang yang rada tertutup dan agak susah cerita sama orang, apalagi masalah yang rada sensitif gitu. jadi aku lebih milih nuangin cerita-ceritaku di buku diary. rasaya kalo udah nulis di diary, ah plong nyes lah.

dari SD udah sering nulis diary dan hal itu berlanjut sampe sekarang. kadang kalo liat-liat isi2 diary yang dulu, aduh asli kocak banget. mana alay banget lagi, pokoknya ngakak deh. malu2in banget sumpah hahaha, tapi itu lah yang malah menjadi sebuah memoir bahwa hal seperti itu pernah terjadi di hidupku. gapapalah, belom bisa jadi penulis profesional yang bisa nerbitin sebuah buku bestseller, tapi aku udah namatin yaa kurang lebih 3 buku diary lah haha.

makasih banget buat buku-buku diary ku yang setiap larut malem aku ganggu dan ku tambah terus lembaran penuh coretan kisahku, yang selalu setia ngedengerin (yaiyalah) di saat orang lain gak ada yang mau dengerin, yang gak pernah lemes (yaiyalah -_-) pokokna abdi teh bilang tararengkyu cenah ya (?). ini gambar buku-buku diary ku. cekidot :D
buku diary pertamaku, jaman SD :')
liat tuh, tulisannya masih acakadut banget ahaha

buku diary ini jaman kelas 1 SMP. padahal ini diary hadiah dari SD loh, tapi baru dipake pas SMP

isinya? aduh ngakak banget kalo baca yang satu ini hahaha
nah, kalo yang ini jaman kelas 8-9 SMP
isinya rada gaje dan gak teratur banget.
tarraa! kalo yang ini, buku diary jaman SMA, iya sekarang juga masih nih nulis dan curhat disini :")
isinya banyak banget hal yang berubah dr diriku dan banyak banget pelajaran yang bisa diambil. di diary ini, bisa dibilang setiap apa yang aku curhatin selalu ada hal positif yang bisa diambil, dan satu : diary ini juga banyak kemirisannya haha -_-


semua catatan kisahku ada di lembaran-lembaran kertas itu.
usang dan kumuh
tapi, aku akan terus menyimpannya
suatu hari, kan ku buka lagi dan terus ku kenang :")

0 komentar:

Posting Komentar