Jumat, 22 Juli 2011

dan gw mengangguk

pas hari apa ya? gw lupa! oh iya, hari selasa. nah, hari itu untuk pertama kalinya gw ngerasain guru itu (pak babay -red) akhirnya menginjakkan kaki di kelas gw dan kita (beliau dan anak sekelas) berhadapan dan ngobrol sama beliau.

sebelumnya, pas gw masih kelas 10 *cielah yang sekarang udah kelas 11 haha gw banyak denger dari kakak kelas kalo pak babay itu orangnya yaa...
hmm...
gimana yaa?
gak enak nih ngomongnya...
kasih tau gak ya?
kasian deh, kasih tau aja ah~

najong, bertele amat haha -_- iya katanya pak babay itu orangnya nyeremin gitu. yaaa, inti yang gw ambil dari perkataan kakak kelas sih beliau itu killer lah kalo bisa dibilang. sori pak. tapi, hari itu gw bisa buktiin gimana konotosi dari "nyeremin" beliau itu.

here goes...

pertama kali beliau masuk. gw udah telat duluan, gara-gara nganter buku ke kelas IPA 1 disuruh bu rugun. beuh, gw udah takut aja tuh. mana gw KM lagi, masa KM telat, hadeeh -,- yodah akhirnya gw masuk, salim (eh kagak salim deng, kan udah gak boleh sekarang :p hehe) dan kita semua buat perjanjian sama beliau buat satu tahun kedepan.

blablablablablablaaaaabbbbbccccdddddeeeeffffgggghhhiiijjjkkklllmmmnnnooopppqqqrrrrsssstttuuuvvvwwwxxxyyyzzz
awsdfgmlthgnikikjhtvhjjoblablablaalaablaalaeguhjkjderg,.ijygdrtfghswerdfvytfvdasdvbjh

beuh, mayan lah banyak juga dan hemm mantabe-mantabe semua. nyam nyam nyam (hoeks gaje) dari mulai waktu 5 menit untuk toleran keterlambatan, gak boleh ada SIA, ujian wala renang; gaya bebas ama gaya punggung, dsb. ah, gw mah udah pasrah aja lah. gw emang males kalo pelajaran penjas. apalagi renang, wassalam aja dah -___- gaya punggung lagi! gaya bebas aja gw masih ngapak haha, apalagi gaya punggung. tenggelam gw kali ya haha konyol.

sampai akhirnya pas kita lagi ngomong tentang masalah sakit, izin, alfa, dan dispen gitu. beliau bilang kalo beliau gak mau nerima apapun bentuk dan macam serta jenis surat. pokoknya bapak itu gak mau aja nerima. eh, terus pak babay jadi nostalgila deh eh salah, nostalgia maksudnya.

katanya dulu pas SMP, dia suka sama cewek. nah, pas zaman itu tuh lagi zaman bgt ngirim surat buat org yang disuka. kalo di zaman sekarang mah istilahnya nembak gitu loh. nah, pertama kalinya tuh pak babay ngirim surat ke cewek dan berharap surat itu bakal dibales.
lama..
lama..
krik...krik....krikk...

suratnya gak dibales-bales juga tuh. akhirnya pak babay nanya sama temennya, terus kata temennnya gini "tandanya lu ditolak kalo kagak dibales-bales". walah, shock lah! baru pertama ngirim surat, eh gak dibales lg ckck. sejak saat itu pak babay gak mau nyatain perasaan pake surat-surat lagi, langsung nyamperin malah waaah.

mungkin, penolakan perasaan di masa lalu masih ngebekas banget kali ya? jadinya pak babay sekarang gak mau menerima segala bentuk dan macam surat ahhaha. maap pak, canda doang :D

terus beliau cerita lagi.
jadi, pas itu lagi kayak di forum gitu. nah, ada istrinya pak babay juga. terus istrinya pak babay pulang, dan pak babay juga yang nganterin tapi abis nganter istrinya pak babay balik lagi ke forum. terus istrinya kirim sms gini : i love you. ciee so swe-et banget pak ahaha!

"kalo orang mah pasti udah dibales love you too, ya kan?" kata pak babay. "tapi saya mah nggak, saya gak bales, saya diemin aja" lanjut dia.
"sampai pas saya udah nyampe di rumah. saya lagi sama istri saya terus istri saya nanya, sms saya tadi nyampekan? tapi saya masih diem aja. eh, dia (istri pak babay) nanya mulu, saya diem aja terus. sampai anak saya masuk kamar bilang, pa, ngupas mangga yuk! oh ayok-ayok kata saya gitu terus saya keluar kamar"

"buat saya rasa cinta itu gak mesti diungkapin dengan i love you-i love you too. tapi, dengan sikap saya menafkahkan istri dan anak-anak saya, tanggung jawab saya sama mereka. itu udah jadi bentuk cinta saya"

prok...prok....prok...prok deh..
keren ya?!
hm, emang bener kata pak babay. cinta gak mesti diungkapin, tapi bisa diliat dari sikap kita (y) keren pak keran hehe.

dan, sejak hari itu gw tau. beliau orang yang berpendirian banget dan cool haha.

dan, gw menggangguk (dalam hati) abis denger cerita nostalgia beliau. gw setuju banget sama opini beliau :)

0 komentar:

Posting Komentar