Rabu, 13 Juli 2011

GOOD JOB BANG!

Dia, yang sekarang lagi tertidur pulas di ranjang itu, di sampingku. Tinggi semampai, kurus, beralis tebal, hidungnya bangir, dan kurasa dia tampan hoho. Dia, tepat 19 tahun, 2 hari yang lalu. kulit putihnya sekarang memudar agak kecoklatan, kulitnya agak kasar, dan raut wajahnya menjadi keras manandakan dia sudah dewasa. Iya dia. Dia, temanku beradu jotos dan tendang, temanku berbagi cerita, teman yang dulu selalu membocorkan rahasiku kepada mama papa, teman berbagi canda, teman berbagi ledekan. dan sekarang dia menginspirasiku. Dia, abangku. Rori Kuriniadi.

aku banyk belajar dari sosok dia yang sekarang. dulu, dia selalu diremehkan dgn orang-orang disekitarnya, termasuk aku. dulu, banyak orang yang tidak memberi kepercayaan kepada dia. dulu, dia menjadi orang yang lemah dan mudah meyerah.

berbeda.
sangat berbeda.
itu dulu dan itu masa lalu.

sekarang, dia bisa merubah remehan banyak orang menjadi sebuah kepercayaan yang tak terbantahkan. sekarang dia bisa memberi tahu kepada kita semua kalau dia bisa, kuat, dan optimis! dia bisa bangkit menjadi sosok yang lebih kuat dan dewasa. banyak perubahan yang dia lakukan dan itu keren!

dan aku bilang, dia sangat menginspirasi. good job bang!

"kesuksesan adalah apabila anda bisa menjadi seorang inspirator bagi orang lain"
-syuhud nababan

0 komentar:

Posting Komentar