Sabtu, 21 Januari 2012

bio..bio..biologi

mungkin ada beberapa orang yang sangat suka dengan pelajaran biologi dan ada beberapa orang juga yang biasa aja sampe ada yang gak suka dengan pelajaran biologi, dan aku termasuk ke dalam kategori orang ketiga, yaitu orang yang gak suka dgn biologi tapi tetep mempeljarainya karena tuntutan pelajar haha.

tapi itu DULU.

kalo sekarang entah kenapa tambah kesini, biologi tuh tambah buat aku jatuh cinta (haha cielah). yang tadinya gak suka jadi mulai suka, suka, suka, dan sekarang jatuh cinta XD

jatuh cinta ke biologi itu seperti repetisi, selalu ingin mempelajari, mencari tahu dan akhirnya suka suka suka suka dan suka haha begitulah hati kadang dia berubah sesuai waktu berjalan (y)

mungkin bisa dibilang jadi suka bio semenjak kelas XI ini. dari dulu tuh aku gak suka bio karena ngejelimet dan hafalannya itu tuh yang banyaaaaak bgt. ah pokoknya gak lah yaa :D

tapi semenjak kelas XI bionya mempelajari tentang sel tubuh kita, organ2 tubuh kita, dsbnya pokoknya mempelajari ttg diri kita sendiri deh. bio is being interesting i think ;) yaa dgn begitu kita jadi tau organ apa aja yang menyusun tubuh kita, kenapa kita bisa sakit, kenapa kita bisa napas, dan kenapa kenapa kenapa yang lainnya.

tapi tetap aja, kimia yang menjadi prioritasku dari kelas X tetap juga aku suka dan tekuni. dan sekarang bio, i do love bio. bio is interesting :)

0 komentar:

Posting Komentar