Sabtu, 21 Januari 2012

Honestly, i amnot expert as motorcycle rider -_-

hello bloggeriest :)
balik lagi nih dengan berita yang sedik memiriskan dan menyedihkan haha.

hari ini aku baru aja jatoh (lagi) dari motor-_- udah sering banget jatoh! ah, pokoknya sering lah.
jadi tadi tuh ceritanya, aku ke sekolah naik motor (dititip di tempat penitipan motor di depan gerbang perumahan gitu deh) dgn niat untuk menghemat ongkos :D pas pulang aku nge-bakmi dulu bareng tiara. udah tuh cerita2 dulu terus tiara dijemput dan aku ke tempat penitipan motor itu.

baru aja beberapa meter dari tempat penitipan motor itu, aku jatoh -_- my ballancing was lost. gara2 ada ibu2 bawa motor dari depan dan kenceng yaiyalah aku yang mau ngambil arah sana jadi kagok yaudah deh jatoh, bruuuk! rasanya? mantabe bgtttt, dengkul berdarah dan spion plus rem pun pecah huhu menyedihkan sekali plus malu juga.

terus aku gak bisa stater soalnya udah kebiasaanku stater pake ngerem dulu gitu (dan itu hal konyol bgt) dan aku pun langsung sms papa buat jemput di depan bilang juga aku jatoh. papa langsung nyuruh aku tunggu.

risih juga nunggu sendiri di depan gitu dengan motor yang udah ancur spion dan remnya serta celana yang ada bercak darahnya, akhirnya aku nyoba2 stater dan bisaaa! uh, how silly i am -_- sampe ngerepotin papa gt buat jemput cuma karena gak bisa stater. terus aku sms papa biar gak usah jemput dan aku pun melanjutkan perjalanan pulang ke rumah dgn hati2 dan dgn lutut yang berdarah. menyedihkan.

di rumah mama udah nunggu dgn cemasnya. ternyata papa jg udah meluncur jemput aku dgn ojeg ckck, great appreciate for you, mam and dad :") thaaaaaanks :*

dirumah mama sama papa tanya kenapa bisa jatoh gitu terus ku ceritain dan mama bilang : "tuh kan bener kemaren mama mimpi jelek ternyata ini musibahnya ckck" aku pun meng-iyakan. ternyata firasat orang tu itu kuat banget lho :D

terus mama bilang gini : "udah ah jgn naik motor lagi jatoh mulu abisnyaa" dan aku pun mengiyakan kata2 mama itu.

the point : honestly, i amnot expert as motorcycle rider -_- HAHA.
bye  my (un)lucky motorcycle, i will leave you and im going to go with car XD

0 komentar:

Posting Komentar