Jumat, 06 Januari 2012

with lastA :)

hello bloggeriest :)
come back again yeeea.

with lastA.
FYI aja nih, lastA adalah sebuah nama yang berawal dari persahabatan 4 orang anak manusia (yaiyalah anak manusia-,-) yang terdiri dari aku(rizka), winda, tiara, dan amelia maka jadilah nama kita lastA - berakhiran huruf A. mau tau gak sebelum jadi lastA, kita berevolusi dari apa aja? haha mau tau nih? tapi, maap maap aja nih yak*pakdidistyle nama2nya rada norak dan gak jelas hhahaha

1. de cubeq
   

norak banget gak sih? haha dan kalo menelusuri sejarahnya kenapa disebut de cubeq gitu kayaknya itu konyol banget dan gak mesti tau juga kali ya soalnya itu memalukan. maklum lah itukan nama dibuat pas kelas 1 SMP, taulah kelas 1 SMP lg trendnya alay dan itu bukan hal tabuh #youknowlah intinya konyol dan gak banget hihi.


2. Achenaphe

nah ini lagi...apa lagi cobaa haha. tapi lumayan lah naik 1 tingkat diatas garis kewarasan wkwk. dan tau gak achenaphe itu singkatan dari apa? sumpaaaaah alay dan norak bangetngetngetnget intinya gakbangetjuga! haha. biarlah sejarah itu hanya menjadi rahasia bagi kita ber4 aja (soalnya kalo denger pasti antara pengen ketawa ngakak kalo gak bingung) iya bingung, kenapa ada ya orang yang dgn pedenya buat nama kayak gitu hahaha. ehh tp itu sejarah loh dan gak boleh dilupa dan gak bakal kelupa!

pake nama ini tuh awet banget (aneh ya?) dari kelas 1 SMP nyampe 1 SMA. cuma belakangan kita baru ngeh, kalo ache itu artinya sakit dan aphe itu artinya mony*t. ??????? zzzzzzz nah loh kan achenapahe jadi artinyaaaa? huaaaaa gak deh gak hahhaha.

dan akhirnyaaaa kita sekarang adalah.....
jengjengjengjeng


lastA


dan kalo inget kejadian2 apa aja yang udah kita lakuin bareng2 itu tuh lucu, gak abis pikir, dan memoriable banget :")

mulai dari ngebolang, makan dibawah jalan layang, jalan dari sekolah nyampe sgc. setres kan? dan 85% ide itu berasal dari aku huahaha dan anehnya ke3 temen aku ni kok mau ya ikutan? wkwkwk.
kelas 8, 9, 10 dan sampe sekarang pun kelas 11-12 kita gak komplit dalam 1 kelas yang sama. begitu juga dgn kesibukan kita msg2, yaaa jd jarang ngumpul lah, gak kayak dulu yang sering ngumpul bareng, jalan bareng.


dan akhirnyaa kita mutusin (setelah lama) gak kumpul bareng. hari ini kita jalan ke MM. tadinya mau nonton film hafalan sholat delisa tapi winda gak boleh kalo di MM jadinya di lippo deh.


sip, nyampe lippo yang tadinya tujuan mau hunting buku sama nonton eeehhh jadi berubah haluan haha. kita malah makan2 sama hunting aksesoris gitu (ngadem -red) huehehe :3 


tapi tetep kok. seruuuuuuu~ yeyeyeeyeyeee


tapi, gak dapet buku manusia setengah salmonnyaaaa u,u tapi gapapalah kan bisa minjem :d





wokeee, at all it's nice sist :) cekidot nih foto2nya yaaaa :)

sebelom pulang, nyempetin foto2 dulu xD

gelang yang sama lastA's

di depas juga :d

nyuri waktu dikit buat foto di toko buku ahaha

pas lagi galau2 milih gelang hihi

pas lagi makan di solaria :)


oke, sekian dulu. keep faith and take care ;)






0 komentar:

Posting Komentar