Selasa, 03 Januari 2012

it's (totally) galau 2011

hello bloggeriest :)
what did you see? yeea, i changed my cover of my blog*yiiiihaaaa more fresh than yesterdays, isn't it? hehe.

oke, it's totally galau.
2 hari kemaren, malemnya. abis nonton Up di global tv, gw mutusin untuk tidur cepet. yap, jam setengah 10 malem. bener2 udah pengen tepar emang jadi yaa gw segera bergegas ke tempat tidur. cuci muka, gosok gigi, dan buka pintu kamaaar daaaan...........
nempelin tubuh ke tempat tidur (?). anehnya nih yaa, gw liat atap2 langit kamar dan malah gak bisa merem huh-,- yang tadinya bener2 penegn tepar eh malah pas udah di kasur jadi melek ckck emang aneh yaaa--"

gak ada kerjaan.
hening.
sepi.
cuma ada suara jangkrik.
krik krik krik krik.
tiba-tiba ada suara
kikikikikikikiki (maksudnya kuntilanak lg ketawa) tapi gak lucu ah bodo lanjutt---->
#SUMPAH GAJE

terbersit dalam pikiran untuk nulis diary. udah lama emang gw gak nulis diary. entah kenapa yang satu itu belakangan ini terlupakan :(

gw buka laci lemari nomor satu terus gw ambil diary itu, buffy namanya. gw buka2 lembarannya, ternyata tinggal berapa lembar lagi, yaaah itu berarti gw bakal ninggalin buffy yang udah 1 tahun ini setia jadi tempet curhat gw u,u hiks*lebay

entah kenapa jg, gw masih betah dan pewe buat nulis di lembaran2nya buffy, soalnya juga gw lagi boke untuk beli yang baru huahahahaha parah :d

oke, gw buka2 lembaran demi lembarannya gw baca2 yaah itung2 nge-review kejadian di 2011 itu. gak dari awal gw baca, gw baca dari curhatan bulan apa ya? lupa#plak.

iya pokoknya curhatan gw itu aneh aneh deh. ada yang saat gw lagi labil (banget) maklum ABG, labil gpplah haha. terus ada saat yang gw lagi dewasa banget, kata2nya itu filosofis dan puitis banget (jadi malu) wkwkwk. terus lagi ada saat yang gw lagi islami banget haha, selalu make Assalamua'alaikum dan Wa'alaikumsalam dan kata syukron whehe*justkidding. terus juga ada yang gw lagi galaaaau banget, semua lagu galau didengerin, nulis puisi, nulis lirik lagu galau whahaha gak lah, gak selebay itu.

yaaa pokoknya ada deh saat2 gw yang udah bangkit terus galau lagi cuma karena hal sepele. bangkit, jatoh lagi. jatoh lagi. bangkit. dan sampe sekarang coba bangkit dan so far so good ;)

1 tahun itu penuh dengan kenangan2 yang gak kelupain dan semua itu terekam jelas dengan sebuah torehan tinta yang nantinya bakal gw inget terus dan suatu waktu bisa gw baca lagi untuk mengenang memori itu semua.

tahun 2011. tahun dimana penuh perjuangan, penuh suka cita, duka cita, labilitas, dan tentunyaa galaulitas haha.

bye 2011. that's nice and memoriable :)
and
welcoming 2012, hopely it's better than 2011 and no totally galau hahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar