Jumat, 16 Maret 2012

Dibalik angka 17

hari ini, 16 maret 2012.
umurku bertambah, ya bertambah tua. namun, umurku juga berkurang. ya, umur dalam catatan Sang Ilahi berkurang dan semakin mendekat kepada kematian.

17 tahun. Mereka bilang ini sweetseventeen. ya, tujuh belas tahun yang indah.
indah, apakah memang indah? bagi sebagain yang mempercayainya ya 17 itu memang indah.

namun, hari ini aku merasa biasa-biasa saja. ya, hanya ada yang beda saja. namun, tidak ada yang sangat "wah". 17 aku maknai dengan sebuah perubahan.ya, perubahan menuju yang lebih baik, amin.

hari ini, aku menghabiskan hari bareng Tiara, sahabatku. Amel dan Winda ngucapinnya telat banget. Ku kira mereka lupa. sedih juga sih saat Amel dan Winda gak kunjung ngucapin juga. Walaupun udah banyak temen2 lain yang ngucapian, tapi kalo sahabat2 terdekat blm ngucapin, rasanyaaaaa yaah gitu deh. hampa. ada yang kurang.

dan akhirnya tadi mereka udah ngucapain, thankyou ya my bestiest /bighug. 

di 17 tahun ini semoga :
1. Aku bisa lebih baik dari sebelumnya
2. Bisa terus berjuang dan bekerja keras dalam meraih apa yang aku cita-citakan
3. Bisa membahagiakan orang tua
4. Bisa tambah menjadi anak yang sholehah
amin amin. semua yang terbaik deh pokoknya :)

yaudah, makasih buat Allah SWT, my parents and my bestiest. 17th is nice but my life during this 17 is great :)

0 komentar:

Posting Komentar