Selasa, 13 Maret 2012

how narrow this world is

banyak hal yang terjadi di detik-detik, menit-menit, jam-jam, dan hari-hari dalam hidup kita. dan terkadang kejadian yang lalu dgn kejadian yang sekarang ternyata kita lewati dan lakukan dalam satu lingkaran waktu dengan orang-orang yang sama ataupun dgn orang-orang yang baru tapi sebenarnya orang itu sudah ada di hidup kita, hanya tak terjangkau.

berikut kasus-kasusnya:
kasus 1:
pas gw kelas 7, gw punya temen cowok. gw dan temen2 lain lumayan deket sama dia karena kita lumayan sering sekelompok. pas awal2 masuk, dia suka cerita ttg temen cewek SDnya, gw dan temen2 lain juga tau dan suka denger juga. Dan ternyata, temen cewek SD dia itu temenen dgn temen2 SD gw. dan belakangan, cewek itu satu sekolah sama gw, ya di SMA.

kasus 2:
pas kelas 9, gw deketlah dgn seseorang. dan setelah itu, kita pisah sekolah dan misscom. dan akhirnya dia sekarang udah punya pacar. dan pacarnya itu ternyata temen SMP temen2 gw sekarang yang ada di SMA.

kasus 3:
Di Pusakawira, gw punya pembina. Nah, pembina itu ternyata wali muridnya anak yang diajarin sama Mama.


kasus 4:
pas SD, gw pernah ikut olimpiade. nah, saat itu gw kenalan dgn anak SD lain. tapi setelah itu, kita gak pernah komunikasi lagi. dan pas masuk SMA ini, ada orang yang mirip bgt dgn temen pas olimpiade itu. walaupun agak buyar, tapi sepertinya anak itu anak yang bareng2 gw olimpiade. mukanya mirip, tapi itu baru pikiran gw ya :d


kasus 5:
pas masih SD dan belum pindah ke rumah yang sekarang. gw punya temen deket namanya Lani. dan setelah gw pindah ke rumah ini, gw udah jarang main bareng dgn dia. belakangan gw tau kalo temen sekelas gw adalah sahabat Lani pas SD.


kasus 6:
gw punya sahabat, namanya Tiara. ibunya tiara itu, nagajar di sebuah SMP. dan ternyata anak bibi yang sekolah di SMP yang sama dgn tempat ibunya Tiara, juga diajar oleh ibunya Tiara.




masih banyak hal-hal yang sebenarnya sangat dekat dgn kehidupan kita dgn orang-orang yang sama. apa itu kebetulan? entahlah.
sebuah kebetulan tidak bisa diukur dgn hal-hal seperti itu. apa memang sebenarnya kebetulan itu tidak ada? entahlah.

hm, mungkin yang lebih tepat adalah how narrow this world is. ya, betapa sempitnya dunia ini :d

0 komentar:

Posting Komentar