Selasa, 13 Maret 2012

Genap setahun

pas lihat profile blog dan ada tulisan "aktif sejak maret 2011".
wah, ini kan juga bulan maret, tapi tahun 2012!

dan berarti aku udah menulis dan sharing mengenai hal apapun di blog ini udah setahun! gak terasa, setahun sudah aku memenuhi blog ini dgn cerita-cerita simple dgn gaya menulisku sendiri.
awalnya buat blog, karena aku emang suka nulis. ya, coba-coba juga cerita-cerita aja. tapi gak hanya cerita2 aja, aku ingin tetap menampilkan makna dari setiap postingan yang aku buat.

walaupun awalnya blog ini jadi akun pribadiku, dan sekarang mungkin udah dibaca oleh beberapa orang. ya, just one my wish:
i hope, i can growing with my writing which from my idea, you can enjoy it, and the most imporatant that you and i can get a valueable thing from every my posting :)

and dont forget to say the greatest thanks for Allah SWT who give me a brain and hand to think and write. thanks my God :") 

kee pasion to write \m/

0 komentar:

Posting Komentar