Kamis, 21 April 2011

unek-unek

entahlah sebenernya gua males bgt. SUMPAH MALES. H-1 nih dan gua belom ada persiapan sama sekali (gila bgt kan?) dan gua rasa kalo gua kayak gini, yang ada juga gua bakal mempermalukan diri gua sendiri -______- (dan gua gak mau hal itu terjadi). besok gua ikut PPS. ralat : gua dan beberapa anak kelas 10 dan 11 ikut PPS. gua juga bingung mau nampilin apa-_- nyanyi? aduuh, kalo di kamar mandi oke-oke aja tapi kalo didepan umum? ahh gak deh-_-. terus puisi? oke aja sih dan malah itu yang mau gw tampilin besok. cumaa lo tau lah gua kayak apa. suka grogi and gak pede gitu kalo tampil apalagi menyangkut seni gitu didepan umum. intinya gua KAKU BGT (miris). terus gua pengen banget monolog! kayak butet gitu loh, tapi belakangan gua mikir, kalo gua monolog bakal garing gitu gak sih? heuuu emang ribed yak-_- kalo mtq, wahduh masa mtq sih? sori bukannya gua gak mau mtq. cuma di event itu (cielah event) banyak noni. okelah jadi gua pikir, puisi paling aman. yaa paling orang bakal "sedikit" kecewa ngeliat gua baca puisi dengan kakunya (haha lo jgn ngomong gitu riz! bisabisabisa!). belom lagi modelling! kenapa mesti bakat dan modelling yang ditampilin diawal?!! kenapa gak public speaking gitu atau bacot-bacotan lah. setidaknya kalo public speaking diawal gua udah rada preparelah dan gak was-was kayak gini.

okeoke, jangan ngeluh terus! besok hari H nya dan gua harus bisa! ya BISA. setidaknya gua udah berpartisipasi. itung-itung pengalaman-_- oke wish me luck. just LUCKY. bismillah

0 komentar:

Posting Komentar