Rabu, 10 Agustus 2011

09 AGUSTUS

sekarang udah tanggal 10, hm telat 1 hari yaa berarti sama judulnya :D
09 Agustus? hm emang ada apaan sih?
spesial banget apa gitu?


nggak juga sih, biasa aja. cuma mau cerita aja ttg tanggal 09 Agustus hehe. 09 Agustus itu hari selasa dan bertepatan dengan hari ultahnya "seseorang" haha sok rahasia banget ya? oke lah sebut aja namanya kiyay haha :p

dulu. iya dulu.
jauh sebelum kita pisah sekolah dan masih deket.
masih suka ngobrol di sekolah walau kadang malu-malu gitu haha
masih suka smsan
masih suka sharing
dan masih dengan sebuah komitmen

kalo udah masuk awal agustus, pasti deh udah mulai wanti-wanti dan nunggu tgl 09 Agustus. suka bingung sendiri tapi kalo udah tanggal 09 nya. suka bingung mau ngucapin kayak gimana. tapi pasti aku ngucapin lah, yaa sms. dan sms itu pasti pesannya panjaaaaang bangeeeeet *lebaaay (!)

haha nggak, maksudnya ada ucapan dan pesan-pesan gitu. dan saat itu mah belom canggung gitu buat ngucapin dan kasih2 pesan2 gitu.

tapi, sekarang...
kondisi udah berubah...

dulu ya dulu, sekarang ya sekarang...

tanggal 09 Agustus 2011. gak ada hal yang wah. cuma ada hari ulang tahunnya dia.
dan aku gak ngucapin. ku pikir sekarang udah gak perlu lagi aku untuk ngucapin. ada alasan kenapa aku gak mau ngucapin langsung ke dia.
maaf yaa gak bisa ngucapin langsung. semua ada alsannya :)

jadi, walo aku gak ngucapin langsung. aku ngucapinnya lewat blogku aja yaa hehe

selamat ulang tahun yay! maaf gak ngucapin langsung yaa :D semoga bisa lebih baik dari sebelumnya dan jangan lupa longlast yaa :)

yang teristimewa bukan berarti yang terbaik. so, yang terbaik masih ada didepan sana, berdiri dan menunggu.

0 komentar:

Posting Komentar