Selasa, 23 Agustus 2011

Facing you (go away please)

hari ini, 23 Agustus 2011 hari selasa. masa lalu dan masa sekarang bertemu membentuk sebuah benang rumit yang sulit ditemukan titik temunya.

setelah lama gak ketemu, aku ketemu sama dia. iya, dia ada di hadapanku dengan jelas. menyebalkan memang. datang tanpa tanda-tanda dengan kabar yang "asik" banget didenger.

udah berapa kita gak ketemu? dan selama itu juga aku udah bisa menata perasaan dan bersikap biasa aja. dan sekarang, walaupun udah biasa aja, tetep aja yang namanya masa lalu dan ketemu lagi di masa sekarang dengan cara yang berbeda. tetep aja masih terasa gimanaa gitu.

seharusnya kamu bisa bersikap tegas dan dengan begitu juga aku akan seperti hari-hari sebelumnya, biasa aja. tapi, kamu datang lagi dan aku belum bisa profesional. aku masih beradaptasi untuk biasa aja.

tapi,

nanti kalau kita ketemu lagi, aku akan bersikap seprofesional aku bisa !

kamu bisa mengambil keputusan itu. aku pun bisa (asal kamu tau) tapi, aku belum mau. waktunya pun belum tepat. kalau nanti waktu udah tepat, kamu harus lihat :) 

bagi ku, udah gak ada waktu lagi untuk merenungi dan bernostalgia dengan masa lalu. aku punya masa sekarang dan masa depan yang akan lebih menyenangkan.

nikmati masa sekarang dengan apa yang ada dan  bersenang-senanglah :)))


menghadapi kamu hari ini, serasa aku ingin berkata : tolong menjauh. tapi, ini semua hanyalah pertemuan. pertemuan singkat dan jangan dianggap lebih lah riz :)
 profesional oke ;)
IU-SOMEDAY

TRANSLATION :

I hope this tears will stop running someday
Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
When I feel that I’m getting tired of looking me exhausted,
I want to give all my dreams I’ve kept hard
very time I feel that I’m lacking in many things more than I have
I lost strength in my legs and drop down
I hope this tears will stop running someday

Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
Everyday I hold out comforting myself “it’ll be alright”
But it makes me afraid little by little
I tell myself to believe in myself, but I don’t
Now I don’t know how longer I can hold out
But wait it’ll come
Although the night is long, the sun comes up

Someday my painful heart will get well
I hope it helps me now.
I hope the God will help me
I don’t have enough confidence more and more to overcome myself
I hope this tears will stop running someday

Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
But wait it’ll come
Although the night is long, the sun comes up

Someday my painful heart will get well

Someday… Someday…

0 komentar:

Posting Komentar