Rabu, 03 Agustus 2011

Lets reunion!!

udah malem banget, tp masih sempetin buat posting haha. mana lupa lagi kalo belom makan -_____- mana besok saur lagi, sekolah lagi. dan jam segini aku masih berkutat dengan tuts-tuts keyboard ini ditemani lagu yovie nuno yang masih mengiringi yuhuuuu indahnya keheningan malam haha~

Hari kedua puasa, aku sama anka2 SD buber di rumah prima. Sekalian reunian sih hehe. asik loh bener deh, bisa ketemu sama temen2 yang udah lamaaaa banget gak ketemu. Ini juga berkat usahanya prima yang nge-sms anak2 dengan segenap jiwa. dan aku hanya bisa denger unek2 prima karena smsnya pada gak dibales sama anak2. sori prim gak bisa bantu, aku juga gak ada pulsa. haha, sedih amat.

sore itu, aku udah siap2 aja buat berangkat ke rumah prim. udah tuh, jalan ke rumah prima. lumayan juga sendiri, iseng hh. akhirnya nyampe juga. Ya Allah si prima belom mandi coba? masih kumel bin dekil bin gembel wkwkw sori prim, canda doang :DD nah, ibunya prima juga masih sibuuuuuuuk bgtt deh nyiapin makanan. akhirnya ku bantu juga tuh, nah si prima mandi deh.

gak lama, diluar udah ribut-ribut aja. wah romannya.....udah pada dateng nih. hem, bener aja. segerombolan motor udah nangkring didepan rumah prima. pangling ngeliat temen2 SD yang udah lama gak ketemu. langsung sapa-sapaan, peluk-pelukkan, cepika-cepiki sama yang cewek tapi ya haha. ada nadia, tania, icha, inta, hasna, fifah, dhia, mega ap, dina, nita. aduh udah deh langsung ngobrol-ngobrol gitu. rame lah pokoknya. apalagi sama nadia. kangeeeeen banget na :( banyaaaak banget yang pengen ku ceritain. perlahan, berhamburan lah cerita-cerita yang udah terpendam sejak lama haha lebay. nana juga cerita ke aku. yaa, bertukar cerita gitu lah hehe.

eh, pas ngeliat yang cowoknya...hem, berubah banget ya? tinggi2, aduh beda banget dulu mah masih pada culun haha sekarang mah hmmm (haha). ada agil, putra, agi, thoni, aldi, azmi, farhan, dan adaaaaaaa ........
ah, speechless nih ngomongnya haha lebay (lagi).

iya, ada....

ada...

Bilal Muhammad Fikri

iya, Bilal.

Hm, sejak 4 tahun yang lalu, sejak lulus dari SD, aku gak pernah ketemu dia. Dan sekarang setelah 4 tahun lamanya aku ketemu dia!

masih tetep kayak dulu lo Bil haha. tetep gendut, make kacamata, tinggi, putih. cumaaaa lo sekarang tegap ya? dulu kan rada bungkuk gitu. ah iya, tu anak kan paskib (hm, paskib~) keren, keren ah wooooh.
cuma lo juga tetep, muka lo masih suram dan sok stay cool gitu haha. apa emang stay cool ya? haha bingung ah -_-

yaaa, akhirnya aku ketemu juga setelah 4tahun tak jumpa hoeks. dan lo masih tetep kayak dulu (be yourself), saluuut !

ah, pokoknya seru bangeeet deh kemaren. ayok ayok lain kali ngumpul lagi yaaa.
nana, aku masih banyaaaak yang mau diceritain huuu
primaa, aku juga masih pengen cerita prim.


bilal, gw blm sempet ngomong septah kata pun loh -___- *dih, gw gini banget sih, adu rizkaa hoeks hoeks. masih jaman? wkwkw

semuanyaaa : kangeeeeen!

0 komentar:

Posting Komentar