Kamis, 04 Agustus 2011

berdamai

masa lalu...
suatu yang lampau memang..
dan kita gak akan pernah bisa balik ke masa lalu...
karena masa lalu itu juga gak akan pernah kembali...

walaupn gak akan pernah bisa kembali lagi...
setidaknya...
masa lalu itu bisa buat kita ketawa dan senyum kalo nginget-ngingetnya
simple aja, masa lalu bisa menjadi sebuah memori yang indah sekalipun masa lalu itu ancurbanget!

akhirnya, setelah sekian lama aku bisa juga berdamai dengan masa laluku.ya, berdamai. hm, rasanya? legaaaa banget! sip, kamu udah bisa menanggalkan semua rasa benci, rasa kesel, bahkan gengsi.

aku juga gak mau cuma bisa memperbanyak ketidakjelasan dgn masa laluku. aku ingin semuanya jelas dan selesai. dulu aku emang anggap hal ini enteng aja, tinggal lupain. gampang kan?

tapi..

itu salah banget...

gak bisa hanya dengan dilupakan saja. kita harus bisa berdamai. tampil sebagai orang yang ikhlas dan respect terhadap masa lalu itu (y) dan akhirnya, hari itu, detik itu aku bisa berdamai dengan masa laluku.

nama itu udah asing banget di chat list fbku, dan tiba2 aja nama itu ada hari itu. oke, langsung deh menggalau. galauuu banget antara chat apa gak. nyampe sms winda coba minta saran dan winda bales gini : terus kalo kamu mau chat, kamu mau bilang apa? gak mungkinkan "kiaaaaay kangeeeen >,<" #plak. yaiyalah gak mungkin banget win aku chat kayak gitu lah haha. siapa dia coba? mana berani juga akunya win.

uadh tuh, ketik topik, pas mau enter, eh ku close lagi. berulang kali kayak gitu. hmm, bener deh kayaknya tinggal teken enter aja susaaah banget! dan akhirnya aku memberanikan diri ya ku ketik terus enter! ikut petuah winda : basa basi aja riz, tanya kabar gitu.  haha, thanks banget buat windaaa :*

lama....

krik krik.....

dag dig dug....

takut gak dibales.....

udah buyar semua pikiran....

ting!
D : baek, elo?

woooooh, apa ya rasanya? haha bingung deh pokoknya. tapi ya udah biasa juga sih gak kayak dulu yaya. ku bales lagi.

A: Alhamdulillah baik juga
D: Cikut gimana?
A: Haha baik2 aja, bonlap gimana? minal aidin wal faidzin ya, puasa nih
D : sama aja haha. Ya minal aidin wal faidzin juga ya maaf kalo gua banyak salah hehe
A: Haha iyaiya. eh iya gw lupa ngucapin. longlast yaa sori telat hehe

eh, modem ngadat cobaaa tiba2 grrrr -_- lamaaa, akhirnya bisa lagi. yes!

D: Iya, thanks ya :D
A: iyaiya. eh gw off duluan
D: Sip

aku ngechat juga ada tujuannya kali -_- gak mungkinlah iseng2 aja. ngapain juga ngecaht kalo cuma buat iseng2 mah. cuma mau ngucapin minal aidin sama say congrats aja kok hehe. yang penting aku udah berdamai dengan masa laluku yeay!

one day, you'll see. who's the one i stand up beside him. yaya, one day yaaa and you must see!

1 komentar:

Winda Raidah mengatakan...

itu *tunjuk2* ada nama saya :D, errr.. tapi itu ngapa sms ngikut d posting juga -_- . wkwkwk, bener2 itu tinggal pencet enter doang sampe berulamg kali g jd.
rizka udh ngk gengsi, yeaaaa~

Posting Komentar