Sabtu, 13 Agustus 2011

:)

belakangan ini lagi suka banget denger lagunya yovie nuno yang KLKB sama yang jalan diam-diam. Gak tau kenapa, asik aja gitu. padahal udah diputer berulang-ulang, tapi tetep aja gak bosen hehe.

nih, lirik-lirik lagunya, cekidot :D


KLBK - Yovie & Nuno

adakah kau ingat diriku
seperti ku ingat kamu
yang jelasku tak henti berharap
yang kita rasakan sama
bayang dan kenangan yang lalu
seakan bangkit kembali

reff:
sepanjang malam itu
ku menunggumu seperti tahun lalu
di tempat yang sama
dan ternyata kau di sana
namun tak sendiri tapi tak denganku
ku terluka
kau acuhkan aku
di saat diri
berharap masih kau seperti yang dulu

adakah kau rindu padaku
seperti ku rindu kamu
mengapa kuingini lagi
cinta yang dulu berakhir

repeat reff
  
bayang dan kenangan yang lalu
seakan bangkit kembali

repeat reff

Jalan Diam-diam - Yovie Nuno

ku ingat engkau berkata
“tak mungkin aku tanpa dirimu”
cinta yang terlanjur membara
tak mungkin akan terpisahkan
adakah rintangan ini lelahkan dirimu

reff:
andaikan benar kau memilih aku
jangan pernah kau meragukan diriku
mereka tak setuju pun aku kan menjagamu
meski kita harus jalan diam-diam

daun yang jatuh berguguran
mungkin pertanda untukku
cinta yang bersemi abadi
hanya mimpiku hanya mimpimu
adakah rintangan ini lelahkan dirimu

repeat reff [2x]

dan bila oh engkau telah tergoyahkan
biar aku yang menanggung luka ini
kecewa dan hancurku tapi ku takkan sesali
semua yang terjadi biarkan kau pergi
mungkin mereka benar aku tak layak
aku tak berhak memilikimu






0 komentar:

Posting Komentar