Selasa, 23 Agustus 2011

oh my -_-

ini poster, manghantui gw banget berasanya*lebay gak menghantui juga gitu sih --a cuma itu tuh tentang lomba menulis republika gitu dan itu great banget! oh my.... novel gw baru 14 halaman coba :( mana deadline 15 oktober lagi.

masih lama sih, tp kan---
yaa gitu deh, kalo udah masuk sekolah mah pasti banyak tugas dan mana sempet buat novel gitu huhu. mana min. 150 halaman.

oh my -______- mana bisa gw jadi penulis, kalo gw juga no hard effort hhh~ ayoklah coba coba.

cumaaa----

waktunya itu loh. 14 halaman dari 150 halaman dalam jangka 2 bulan, bisakah? bisa-bisa aja sih kalo sanggup ngelembur dan rodi haha-,-

tapi kalo hari sekolah? mana bisa hhhh~ dan gw harus bersungguh-sungguh kalo emang bener-bener mau realisasi itu!


0 komentar:

Posting Komentar